Alkitab Bahasa Indonesia

Dengan gembira kami meluncurkan aplikasi terbaik untuk membaca dan mempelajari Kitab Suci dalam Bahasa Indonesia secara offline. Unduh Aplikasi Alkitab gratis ini dan baca Alkitab dalam bahasa Anda sendiri, bahkan tanpa terhubung ke Internet.

Tidak semua orang memiliki akses ke Wi-Fi jadi kami membuat sebuah aplikasi yang bekerja tanpa koneksi internet. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di ponsel sehingga Anda dapat membacanya di lain waktu secara offline.

Hafalkan, berkhotbah, ajarkan, dan bagikanlah Alkitab Suci sebanyak yang Anda mau. Sekarang Anda bisa!

Nikmati Firman Suci di ponsel Anda. Alkitab adalah Firman Allah yang benar, unik dan kekal.

“Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.” (2 Timotius 3:16)

Unduh Alkitab Bahasa Indonesia lengkap, yang berisi Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.

Pilih satu kitab dari Alkitab dan mulai membaca Firman Tuhan:

Perjanjian Lama:(Kejadian, Keluaran, Imamat, Bilangan, Ulangan, Yosua, Hakim-hakim, Ruth, 1 Samuel, 2 Samuel, 1 Raja-raja, 2 Raja-raja, 1 Tawarikh, 2 Tawarikh, Ezra, Nehemia, Ester, Ayub, Mazmur, Amsal, Pengkhotbah, Kidung Agung, Yesaya, Yeremia, Ratapan, Yehezkiel, Daniel, Hosea, Yoel, Amos, Obaja, Yunus, Mikha, Nahum, Habakuk, Zefanya, Hagai, Zakharia, Maleakhi)

Perjanjian Baru:(Matius, Markus, Lukas, Yohanes, Kisah Para-Rasul, Roma, 1 Korintus, 2 Korintus, Galatia, Efesus, Filipi, Kolose, 1 Tesalonika, 2 Tesalonika, 1 Timotius, 2 Timotius, Titus, Filemon, Ibrani, Yakobus, 1 Petrus, 2 Petrus, 1 Yohanes, 2 Yohanes, 3 Yohanes, Yudas, Wahyu)

 

https://play.google.com/store/apps/details?id=alkitab.bahasa.indonesia